Ads Top

Desain Blog



Hello sekilas info sebagai anak desain =w=) Yang membedakan desainan di sini dengan yang lain:
1. Sebagian besar membuat sendiri dengan menggunakan AI, photoshop, flash.
2. Owner anak Desain Komunikasi Visual jurusan multimedia animasi.
3. Semua desain memiliki konsep! ( Hal terpenting dalam dunia desain.)
4. Desain tidak dilakukan secara asal-asalan.


Photobucket  Jasa Desain Blog Photobucket 

Beberapa poin penting yang saya putuskan !

1. Desain Hanya Untuk Daerah Indonesia.
2. Menerima Request desain. Tapi sebelumnya aku jelaskan: Desain an saya lebih mengarahkan ke cute/ kawaii, anime, Jepang, girly, simple, vintage. Jadi, aku lebih cocok untuk mendesain blog wanita /3/. Tapi tidak usah khawatir untuk kaum pria, aku akan berusaha membuat desain sesuai request kalian :1:
3. Waktu pengerjaan sekitar 3- 1 minggu. Tergantung banyak nya order an. Paling cepat 2-4 hari.
4. Semua pekerjaan akan dilakukan setelah anda mengkonfirmasi pembayaran full.
5. Kepercayaan anda sangat penting disini !! Aku tidak akan menipu kalian. Jadi aku berharap kita dapat saling mempercayai dan menguntungkan satu sama lain.
6. Pastikan anda serius melakukan transaksi. Setelah pembayaran Uang tidak dapat dikembalikan !! Pembatalan mendadak akan di blacklist.
7. Pergantian kecocokan desain paling banyak dilakukan hanya 2x. karena itu tolong sertakan dengan jelas apa saja yang dinginkan agar tidak terjadi kesalahan. 

note PhotobucketPhotobucket : Selain menggunakan material/icon yang ku desain, aku jg menggunakan material dari web jepang, photobucket, glitter-graphic dan blog lain. Tentunya credit tidak ku hilangkan. Untuk menghormati sesama hasil karya desain.

Cara Melakukan Order an:
1. Jika sudah yakin 100% memesan, Hubungi aku di / ke email : miharu.julie@yahoo.com
2. Kalian boleh memberi contoh dari blogskin/ memberitahu aku desain apa yang kalian inginkan.
3. Harga tergantung apa saja yang ingin di desain.
4. Tukeran no hp / pin bb. 
5. Segera melakukan pembayaran, dan memfoto bukti pembayarannya lalu dikirimkan lewat fb/ email.
6. Desain akan segera dicicil pengerjaannya.
Note : Harap Sabar yah! :face64:



Untuk detail desain di bawah ini dapat konfirmasi terlebih dahulu di Facebook ^_^). Kartu nama, Stiker dll bisa langsung di cetak. Harga tergantung bahan kertas dan jenis desainnya. Untuk perusahaan, apabila tertarik dapat meminta portfolio terlebih dahulu.


PhotobucketPhotobucket


Kalian dapat mengisi form dibawah ini untuk "SERIUS ORDER"


No comments:

Powered by Blogger.