Ads Top

Jasa Desain Blog





Photobucket Jasa Desain Blog Photobucket





Akhirnya aku memutuskan untuk membuka jasa desain blog. Setelah ada beberapa orang yang memintaku mendesain blog nya, mengajari, membuat tutorial , dan bertanya bagaimana cara mendapatkan blog yang menarik dan memiliki cute design. Sebelumnya aku beritahu, aku bukanlah orang yang memiliki banyak waktu luang untuk menjawab satu per satu pertanyaan kalian. *bahkan sampai ada yang terus menerus mengirim inbox ke FB, twitter dan email ku untuk membuatkan tutorial :face61:. Karena itu untuk memudahkan kita semua. Aku memutuskan membuat page ini di blog ku. Jadi kalian yang ingin di desain blog nya, Bisa langsung comment disini dan menghubungi ku ke FB ku.





Beberapa poin penting yang saya putuskan !






1. Desain Hanya Untuk Daerah Indonesia.


2. Menerima Request desain. Tapi sebelumnya aku jelaskan: Desain an saya lebih mengarahkan ke cute/ kawaii, anime, Jepang, girly, simple, vintage. Jadi, aku lebih cocok untuk mendesain blog wanita /3/. Tapi tidak usah khawatir untuk kaum pria, aku akan berusaha membuat desain sesuai request kalian :1:


3. Waktu pengerjaan sekitar 3- 1 minggu. Tergantung banyak nya order an. Paling cepat 1-2 hari.


4. Semua pekerjaan akan dilakukan setelah anda mengkonfirmasi pembayaran full.


5. Kepercayaan anda sangat penting disini !! Aku tidak akan menipu kalian. Jadi aku berharap kita dapat saling mempercayai dan menguntungkan satu sama lain.


6. Pastikan anda serius melakukan transaksi. Setelah pembayaran Uang tidak dapat dikembalikan !! Pembatalan mendadak akan di blacklist.
7. Harga start Rp. 100.000,00 untuk desain. Menambahkan emoticon/animated gift pada post : 4post= 25.000
8. Pergantian kecocokan desain paling banyak dilakukan hanya 3x. karena itu tolong sertakan dengan jelas apa saja yang dinginkan agar tidak terjadi kesalahan.

note PhotobucketPhotobucket : Selain menggunakan material/icon yang ku desain, aku jg menggunakan material dari web jepang, photobucket, glitter-graphic dan blog lain. Tentunya credit tidak ku hilangkan. Untuk menghormati sesama hasil karya desain.







Cara Melakukan Order an:



1. Jika sudah yakin 100% memesan, Hubungi aku di / ke email : dhee_licia077@yahoo.com


2. Kalian boleh memberi contoh dari blogskin/ memberitahu aku desain apa yang kalian inginkan.


3. Harga tergantung apa saja yang ingin di desain. Start Rp. 100.000,00 untuk desain semua /3/


4. Tukeran no hp / pin bb.


5. Segera melakukan pembayaran, dan memfoto bukti pembayarannya lalu dikirimkan lewat bbm/ fb/ email.


6. Desain akan segera dicicil pengerjaannya.


Note : Harap Sabar yah! :face64:






PhotobucketPhotobucket





Photobucket Contoh Hasil Desain dari beberapa customer :
Kalian dapat meng click link nya untuk melihat detail lengkapnya /3/
Tema yang diminta : Cute, Pink, Anime, Purple, Black, Lengkap dengan Musik mp3
Photobucket Lauren : http://lierenz.blogspot.com/



















PhotobucketPhotobucket






Photobucket Contoh Hasil Desain :


Kalian dapat meng click link nya untuk melihat detail lengkapnya /3/


Tema yang diminta : Rilakkuma, Simple, Cute.











PhotobucketPhotobucket






3. http://ginacchi.blogspot.com/
Req: Pastel color + dominan ungu +simple














PhotobucketPhotobucket



4. http://purplelyhazelly.blogspot.com/
polkadot,pink,cute, banner,watermark, overal rating













5. http://geekyindy.blogspot.com/
kategori: simple, french, strawberry shorcake

6. http://rimalmaputri.blogspot.com/


Bisa Req lengkap dengan:


mp3, scroll to top, follower dll

Maaf aku hanya mempost sebagian dari hasil desain nya :face62:. Karena aku tidak ingin para readers keburu pusing dan malas melihatnya kalau kepanjangan. Masih ada beberapa lagi hasil karya ku lol.












Photobucket Opini pribadi ku: Sebuah desain sangat penting dan berpengaruh dalam sebuah blog untuk menarik minat pembaca sehingga mereka akan memfollow dan rajin mengunjungi blog anda :face35:. Tentunya postingan juga berpengaruh yah. Oke cukup sekian BYEEE~~ PhotobucketDitunggu Order an nya :face48:


**TOLONG JANGAN MENGHAPUS CREDIT NYA**

No comments:

Powered by Blogger.